Mencari Tahu? Bahan dan Produk Arsitektur Paling Populer tahun 2017

 

Jual ACP – Pada dikala ini ada semacam itu banyak produk konstruksi terbaik dipasaran, banyak nya pertanyaan mengenai mana yang paling bagus, dengan semacam itu kami akan menolong anda untuk menemukan buahan kontruksi yang bagus untuk kantor atau bangunan perusahaan Anda supaya nampak lebih unik dan elegan.

Dan berikut ialah 15 bahan arsitektur yang bisa menginspirasi anda dalam cara kerja pembangunan project anda, merupakan:

 

Panel Beton Polimer berlubang untuk Fasad Berventilasi

Panel inti dijadikan dengan pencetakan dengan metode campuran silika, kuarsa dan agregat basal dengan resin poliester. Panel beton polimer dilindungi oleh penangkis permukaan yang memberikan perlindungan luar awam dari cahaya UV dan agen atmosfer lainnya.

 

Metal Fabrics: Illumesh

Illumesh mengatur bentang iluminasi dengan dorongan LED. Mereka bisa dikonsentrasikan pada zona tertentu, atau menyelimuti segala façade. Efek pencahayaan kreatif bisa ditempuh dengan mengaplikasikan konsep pencahayaan terpola secara individual. Dibandingi dengan cara iluminasi konvensional, Illumesh menawarkan citra beresolusi tinggi, bendung cuaca dan temperatur, dan unggul sebagai permukaan media berkinerja tinggi yang dioperasikan di Maya.
Almunium Windows: Soleal

Soleal mengaplikasikan profil dalam 65mm atau 55mm dan tersedia dalam dua gaya casement yang berbeda untuk kebebasan desain yang lebih besar lagi: frame pembuka \\\’nampak\\\’ dengan infill sampai 52mm untuk finishing kontemporer, atau frame pembuka minimalis dengan ramping, garis penglihatan halus untuk mengurangi almunium yang nampak dan kaca penghias sampai 42mm.

Panel Logam berlubang untuk Façade

Bahan ini sanggup menjadikan pola dan wujud berlubang yang disesuaikan dengan mesin CNC milimeter yang jitu dan teknologi fabrikasi terkini lainnya.

Integrated Folding Doors

Layar dan nuansa built-in ini mengatur serangga, cahaya sang surya dan privasi dan menarik kembali ke dalam kusen pintu dikala tak diaplikasikan. Layarnya tersedia dalam dua variasi jala, yang mengatur malah serangga terkecil sekalipun, sementara nuansa termasuk pilihan Light-filtering and Blackout.

Aluminium Composite Panel

Yakni salah satu materialpenutup dinding yang terbuat dari bahan polyethetlene (PE) yang dilapisi almunium pada kedua sisinya sehingga menjadi satu kesatuan. Keunggulan dari bahan ini bisa bertahan dari benturan dan memiliki ketahanan yang tinggi, bendung kepada beragam tipe cuaca, bendung dengan api, banyak alternatif warna dan gampang pemeliharaanya.

Sesudah membaca artikel diatas, pasti anda berharap mencari salah satu bahan bangunan diatas kan? Di www.kencanapanelindo.com terdapat beragam tipe aluminium composite panel dengan beragam tipe warna dan ukuran layak dengan keperluan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.