Apartemen Jadi Hunian Bagus untuk Milenial

Gemerasi Milenial disebut-ucap sebagai pasar potensial baik industri properti di Indonesia. Pasalnya, generasi Milenial telah mulai menjelang umur kerja sampai 20 tahun ke depan khusunya dengan apartemen di daerah Jakarta barat.

Sayangnya, sebagian waktu baru-baru ini ini, generasi Milenial disebut-ucap akan susah mempunyai hunian. Hal itu dikarenakan sedangkan telah mempunyai profesi melainkan harga hunian yang dipatok dikala ini terlalu mahal.

Head of Sales Rumah123 Usman Reza mengatakan apartemen disebut-ucap menjadi hunian yang paling pantas untuk generasi Milenial. Pasalnya, hal hal yang demikian menjadi hal yang paling rasional di bandingkan sepatutnya membeli hunian rumah tapak.

Menurutnya alasan mengapa apartemen akan menjadi hunian yang paling pantas yaitu sebab alasan harga. Apalagi jikalau mencari rumah tapak ditengah kota seperti Jakarta, Bandung maupun kota besar lainnya.

“Secara logis situasi kini dengan harga yang mereka bayar belum dapat mempunyai hunian di tengah kota. Apartemen memang yang paling pantas,” ujarnya dikala dijumpai di Kota Kasablanka.

Usman malah menghimbau terhadap segala generasi Milenial untuk sesegera mungkin untuk membeli hunian, sedangkan sepatutnya sebuah apartemen. Pasalnya, jikalau sepatutnya menunggu dan menunggu karenanya harga properti akan kian mahal seiring meningkatnya harga tanah.

Menurutnya, jikalau generasi Milenial kekeh berkeinginan mempunyai rumah tapak, hal hal yang demikian dapat dilaksanakan untuk rumah kedua. Untuk rumah pertama, dapat disiasati untuk membeli apartemen dan dapat dihasilkan investasi.

“Jadi kita mensupport agar beli dahulu baru mereka berdaya upaya untuk rumah kedua ketiga. Jadi yang penting rumah dahulu kini sebab harga kan terus naik seandainya nanti,” jelasnya.