Cara Membuat Perhiasan dari Akrilik

Seluruh yang perlu Anda kenal seputar Kulit Akrilik
Apa itu Kulit Akrilik?
Sederhananya, ini ialah lapisan tipis cat kering + campuran medium (atau cat saja) yang fleksibel dan bendung lama dan bisa diterapkan untuk banyak proyek kerajinan.

Bagaimana merubah Tetes Limbah Tuang menjadi Kulit Akrilik?
Sekiranya Anda menutupi meja, katakanlah dengan kantong plastik atau kertas untuk mencegah kekacauan, kulit Anda kering keriput dan hakekatnya hampir tak berkhasiat dalam hal perhiasan. Apakah ada sistem yang lebih bagus?

Ya ada! Sekiranya Anda belum mengerjakannya, aku amat memberi anjuran Anda untuk memeriksa sistem membikin Wadah Tetes Pouring Akrilik DIY yang sudah aku perlihatkan sebelumnya! Ini tak cuma luar umum untuk dituang namun juga total untuk kulit!

Tempat akrilik murah untuk makeup disini : Tempat Makeup Akrilik

Beginilah sistem kerjanya: Aku senantiasa mengerjakan sebagian tuangkan dalam satu sesi (aku doyan, jadi tak pernah dapat stop cuma dengan sekali tuangkan. Sesudah itu, aku umumnya mempunyai banyak tetesan / genangan cat di komponen bawah wadah, lebih-lebih jikalau aku mengikis yang tak aku sukai. Berikutnya, aku memiringkan wadah seperti aku akan memiringkan kanvas untuk membikin cat bergerak dan membikin sebagian tenun yang baik.

Sesudah itu aku biarkan udara mengering, tergantung pada ketebalan cat dan temperatur di dalam ruangan, bisa berlangsung dari satu hari sampai satu pekan. Dan kemudian aku mengupas semua lapisan kulit akrilik sebagai satu komponen utuh. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar, kulit ini gampang dilepas sehingga Anda menerima wadah bersih dan memberikan kulit kreatif kehidupan kulit kedua.

Kecuali itu, wadah tetes ini mempunyai sebagian keunggulan serius lainnya, baca rinci di pos ini.

Metode Membikin Kulit Akrilik dari Permulaan
Yang perlu Anda lakukan ialah menuangkan teknik apa malahan yang Anda menyukai ke permukaan yang akan membikin Anda gampang mengupas kulit akrilik kering.

Berikut ialah sebagian opsi permukaan seperti: wadah tetesan yang diceritakan di atas, tutup plastiknya (hakekatnya cukup berkhasiat), alas silikon, talenan plastik halus (inilah yang aku miliki pada gambar), pelindung lembaran plastik, atau apa malahan yang halus dan tak keropos.

Sesudah kulit akrilik kering, pakai pisau palet atau apa saja yang tajam untuk menangkap ujungnya, dan kemudian dengan lembut kupas semua kulitnya.

Metode Menaruh Kulit Akrilik
Kulit akrilik kering amat lengket, sehingga Anda tak bisa menaruhnya di atas satu sama lain. Satu-satunya sistem untuk mengerjakannya ialah dengan meletakkan sesuatu di antaranya, contohnya: kertas kerajinan dengan sisi mengkilap, kertas lilin, kertas perkamen, atau malahan handuk kertas. Aku menaruh milik aku di sebuah kotak lebar, aku menempatkan sebagian kulit di satu lapisan menetapkan mereka tak tumpang tindih, meletakkan lapisan kertas lilin di atas, dan kemudian pindah ke lapisan selanjutnya.

Persediaan Perhiasan Kulit Akrilik DIY
Kini mari kita bicara seputar persediaan yang dibutuhkan. Ada sebagian hal yang perlu Anda siapkan sebelum mengawali:

Baca juga hotel murah di kebon jeruk > http://www.maqnaresidence.com/product.php

Nampan liontin dan cabochon kaca . Tentu saja, Anda tak dapat mengawali tanpa bayi-bayi itu. Mulailah dengan sesuatu yang murah dan mendasar, seperti rangkaian liontin bundar ini , amat baik untuk latihan! Dan seperti itu Anda menjadi lebih mahir dan percaya diri, Anda bisa mengorder lebih banyak format / ukuran yang menyenangkan. Aku akan mencantumkan sebagian unggulan aku di bawah ini. Aku juga memberi anjuran Anda untuk mengorder nampan liontin yang datang dengan cabochon di set.

Rantai. Aku sarankan Anda untuk mengawali dengan tali tanpa leher ini sebab amat pantas dengan liontin yang aku rekomendasikan di atas. Mereka relatif murah dan berprofesi amat bagus, dan di ujung jalan, Anda bisa mengorder rantai berlapis perak.

Perekat . Glasir Diamond ini ialah yang terbaik untuk perhiasan sebab pesat kering dan sejernih kristal. Amati, bahwa itu tak boleh bersentuhan dengan kulit, jadi sarung tangan ialah yang wajib Anda miliki berikutnya.
Tongkat kerajinan.
Pisau kerajinan, pisau kantor, atau pembuka kotak .
Talenan. Aku cuma mengaplikasikan talenan lama aku yang kini milik sanggar seni aku.
Pembersih Kaca, Gosok Alkohol , dan Handuk Kertas .

 

Info yang selengkapnya disini : Acrylic Display