Popularitas Rias Baru Untuk 2019

 


Dari segi kecantikan, 2018 cukup doozy untuk pecinta kecantikan. Sekiranya Anda meniru popularitas makeup tahun ini, Anda telah tahu bahwa tak ada yang dianggap “terlalu banyak” dewasa ini: alis halo besar, gigi pelangi yang dicat, paku pembuka botol yang dipilin yaitu popularitas aneh yang melompat dari umpan isu dan menjadi orang sungguhan. . Dan sementara itu mungkin sedikit ekstrim untuk kehidupan Anda sehari-hari, jangan takut: popularitas makeup 2019 yaitu seluruh perihal melangkah keluar dari kotak tanpa menyimpang terlalu jauh dari itu.

Baca juga > https://makaffahgroup.com/kebaya-pengantin-modern-detail-34753.html

“Penampilan di landasan pacu sungguh-sungguh bermacam, dan pada hasilnya kita berada di masa ekspresi dan pemberdayaan individu, semuanya akan menonjol dalam satu manifestasi atau lainnya di jalur,” Kristofer Buckle, penata rias Mariah Carey yang telah lama berprofesi.

Jadi, dengan kata lain: Sekalipun Anda mengamati sesuatu seperti bayang-bayang shimmer tiga ton di landasan, Anda bisa dengan gampang mengambil salah satu warna itu dan menambahkannya ke sudut mata Anda untuk tampilan sehari-hari yang lebih simpel. Fleksibilitas – dan pikiran terbuka – yaitu kuncinya. Kecuali itu, Anda mempunyai satu tahun penuh untuk mencoba sepuluh popularitas ke depan, seperti yang dikuratori oleh Buckle, Jaleesa Jaikaran, dan Camara Aunique … jadi kenapa tak bermain-main sedikit?

Gloss Kaca
“Tiap-tiap kali ada popularitas ekstrem seperti bibir super matte, pendulumnya berayun ke arah yang berlawanan,” terang Buckle. “Jadi kini, bibir mengkilap sudah kembali dan popularitas akan konsisten ada – sebab itu akan memakan waktu cukup lama bagi seluruh orang untuk rehidrasi sesudah popularitas bibir kering dan berkapur yang sudah kita natural.”

Baca yang lain : Akrilik Kosmetik

Kontur yang lembut
Menyoroti dan menyusun garis tak akan pernah sirna. Tetapi tak seperti di tahun-tahun sebelumnya saat iterasi popularitas yang lebih parah mulai menonjol, Buckle mengatakan bahwa peralihan yang terus-menerus ke arah drama yang lebih sedikit untuk 2019 tak akan terjadi.

“Orang-orang cenderung menyalahgunakan kesenangan, teknik-teknik baru, jadi kami hasilnya membikin orang-orang berjalan di sekitar yang disorot dan menonjol seperti Manusia Timah – atau, kontur mereka menonjol seperti sedang dalam produksi Kucing ,” lanjutnya. “Ini yaitu ilusi yang berkhasiat, tapi kita akan mengamati mereka diaplikasikan dengan lebih halus sebab itu bukan sihir seandainya kau dapat mengamati triknya.”

Berita terkait : https://makaffahgroup.com/sewa-baju-pengantin-adat-jawa-di-jakarta-detail-27760.html

Sorotan Spot Embun
Riasan wajah yang bagus diawali dengan kulit yang lebih bagus. “Kecantikan yang bersih dan merawat kulit Anda kini berada pada peringkat yang lebih tinggi dari sebelumnya dalam daftar prioritas,” kata penata rias Jaleesa Jaikaran , tampak di New York Fashion Week yang karyanya menempatkannya di halaman-halaman Elle , Vogue , dan Harper’s Bazaar , terhadap TZR. “Glowy, ‘kulit kaca’ sudah menjadi popularitas di tahun 2018, dan saya tak memandangnya keluar dari gaya tahun depan.” Kecuali perawatan kulit, banyak merek – seperti Flesh Beauty – terus memasarkan produk-produk seperti pipi mengkilap dan pot embun yang menawarkan sinar segar, tak terlalu dingin.

Shimmer, Tak Berkilauan
Saat penampilan Anda memerlukan sedikit sentuhan ekstra, seniman yang berbasis di New York City, Camara Aunique , spesialis tata rias di belakang bintang-bintang seperti Yvonne Orji, menganjurkan untuk menempatkan sedikit sentuhan shimmer di sudut-sudut mata – yang jauh lebih segar (dan lebih bersih) ) ketimbang glitter berat. Tips pro lainnya: Ketika memakai stabilo, sapu produk dari tulang pipi ke pelipis dan kelopak juga. Ini yaitu teknik yang sama yang diaplikasikan oleh penata rias global Fenty Beauty, Priscilla Ono .

Bibir Beludru Berbintik
“Velvet beludru” yang halus yaitu tekstur lipstik lain yang nyaman yang berdasarkan Buckle akan mendominasi adegan makeup sehari-hari. Jadi, seandainya Anda belum ingin meneruskan matte, dia menganjurkan untuk melaksanakan pendekatan yang lebih lembut dan hampir seperti airbrush sebagai gantinya. Merek-merek seperti ColourPop dan Glossier menawarkan lipstik yang dihilangkan sehingga Anda tak perlu acak-acakan dengan tisu dan kertas.

Alis Tidak Nampak
Kecuali dari alis penuh, halus yang didambakan dunia, lebih banyak orang bereksperimen dengan pemutihan, kata Jaikaran. “Menambahkan talenta tak lagi dianggap sebagai hal yang ‘angker’ untuk dijalankan, dan saya menyukainya!”

Memerah memerah
“Aku pribadi berdaya upaya telah saatnya memerah untuk dipeluk. Ini sungguh-sungguh jarang diaplikasikan, [tapi menawarkan] sistem gampang untuk menambahkan warna dan ‘mood’ ke wajah,” terang Buckle. Di Jepang, katanya, nuansa dari merah muda ke oranye dikenakan tinggi di pipi dan di bawah mata untuk efek wajah boneka yang dingin.

Eyeliner Tak Konvensional
Berdasarkan pro, mata kucing akan dihasilkan kembali dengan lebih dari satu sistem pada tahun 2019. Liner hitam dan pigmen diinginkan untuk mengambil bangku belakang sementara untuk warna metalik cokelat dan mendalam. Popularitas eyeliner ada di sini untuk tinggal.

Bibir Merah yang Dirubah
Anda tak akan pernah salah memamerkan bibir merah cemerlang; melainkan, “nuansa anggur yang lebih dalam dan merah yang bersahaja” menjadi klasik tersendiri, berdasarkan catatan Buckle.

 

Artikel selengkapnya disini : https://makaffahgroup.com/