Categories
Uncategorized

Bagaimana Saya Memilih Mug Kopi?

Mug kopi tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan bahan. Anda bisa mendapatkan mug perjalanan logam besar dengan tutup dan mug kopi standar yang akan Anda temukan di hampir setiap dapur. Mempertimbangkan semua ini, lalu apa Mug Kopi Terbaik untuk Rumah dan Perjalanan?

Yang Harus Diperhatikan dalam Mug Kopi: Anda perlu mempertimbangkan 4 elemen penting saat memilih Gelas kertas kopi yaitu ukuran yang tepat, bahan pembuatnya, jenis tutupnya bagaimana Anda menggunakannya dan desain keseluruhan.

Karena banyaknya pilihan, memilih gelas plastik kopi yang tepat bukanlah tugas yang mudah. Namun, jika Anda berhenti untuk mempertimbangkan beberapa detail, Anda mungkin akan lebih mudah mempersempit pilihan Anda.

Pertimbangkan Bagaimana Anda Merencanakan Menggunakan Mug Kopi

Apa perbedaan antara cangkir kopi dan cangkir kopi? Mug kopi biasanya mengacu pada paper cup besar yang memiliki pegangan dan kemasan makanan ramah lingkungan . Namun, istilah tersebut tidak didefinisikan secara ketat.

Misalnya, cangkir kopi besar dengan tutup yang dimaksudkan untuk digunakan saat bepergian atau bepergian dapat disebut mug atau cangkir, tergantung produsennya.

Sebelum Anda membeli cangkir kopi, Anda harus memikirkan bagaimana Anda berencana menggunakannya. Tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan:

Di mana Anda berencana menggunakan mug dan Paper bag?
Jenis minuman apa yang Anda minum?
Berapa banyak kopi yang kamu minum?
Jika Anda berencana menggunakan mug dan Paper bowl di rumah, Anda mungkin tidak membutuhkan mug besar dengan penutup. Namun, fitur ini mungkin penting saat bepergian dengan membawa secangkir kopi panas di dalam mobil Anda.

Anda juga harus mempertimbangkan jenis minuman yang Anda siapkan. Jika Anda cenderung mencampurkan bahan lain ke dalam kopi, Anda mungkin memerlukan cangkir tinggi dan Cup es cream untuk mencegah minuman tumpah saat Anda mengaduknya.

Jumlah kopi yang Anda minum juga dapat memengaruhi keputusan Anda. Beberapa orang mengonsumsi satu teko kopi. Pembuat kopi 12 cangkir yang khas dapat menghasilkan sekitar 58 ons kopi sementara satu porsi dianggap 6 hingga 8 ons.

Memilih Mug Kopi Ukuran Tepat

Salah satu pertimbangan pertama adalah ukurannya. Cangkir kopi dan Paper Lunch Box standar dapat menampung sekitar 8 hingga 12 ons cairan. Mug besar bisa menampung 24 sampai 36 ons. Anda bahkan dapat menemukan mug ekstra besar yang menampung 64 ons, membuatnya cukup besar untuk menampung seluruh teko kopi.

Saat Anda berada di dapur Anda sendiri, Anda dapat mengisi ulang cangkir kopi Anda kapan pun Anda mau. Cangkir kopi standar 8 sampai 12 ons mungkin cukup.

Jika Anda membutuhkan mug untuk jalan raya, mungkin dibutuhkan ukuran yang lebih besar. Jika porsi biasa adalah 6 hingga 8 ons, mug 24 ons dapat menampung 3 hingga 4 porsi.

Memilih Bahan Kopi Yang Tepat

Materi juga menjadi pertimbangan penting. Mug kopi secara tradisional terbuat dari porselen atau keramik lainnya.

Keramik

Mug kopi keramik terbuat dari tanah liat yang dikeraskan dalam tungku pembakaran. Produk porselen menggunakan sejenis tanah liat yang disebut tanah liat Kaolin yang ditemukan di wilayah Asia, khususnya di China, itulah sebabnya barang yang dibuat dengan bahan ini sering disebut “China”.

Simak juga : alderon

Orang Eropa tidak dapat menemukan tanah liat yang memiliki sifat yang sama dengan yang ditemukan di tanah liat Kaolin. Hingga hari ini, China tetap menjadi standar emas untuk keramik, yang mengakibatkan biaya yang lebih tinggi.

Simak juga : atap polycarbonate

Harga mug keramik biasa mungkin lebih murah dibandingkan mug China yang bagus. Namun, seringkali lebih tahan lama. Jika Anda menjatuhkan cangkir porselen ke tanah, kemungkinan besar mug tersebut akan pecah. Mug lain mungkin akan retak atau selamat dari tabrakan.

Simak juga : solartuff

Keramik banyak digunakan untuk mug kopi yang dimaksudkan untuk digunakan di rumah. Keramik yang lebih tebal pun masih bisa retak, sehingga kurang cocok untuk kehidupan di luar rumah Anda.

Simak juga : atap alderon

Tidak ada pilihan yang mempengaruhi rasa kopi. Keramik tidak berpori, yang mencegah bahan tersebut mengubah rasa minuman Anda.

Besi tahan karat

Baja tahan karat adalah bahan populer lainnya untuk mug kopi. Seperti halnya keramik, baja tahan karat tidak berpori dan tidak memengaruhi rasa kopi. Namun, ini dapat membantu menjaga kopi Anda tetap panas untuk waktu yang lebih lama, itulah mengapa ini adalah pilihan yang lebih disukai untuk mug perjalanan.

Simak juga : pasang kanopi

Plastik, busa, dan kertas tidak disarankan. Meskipun sebagian besar bahan ini dapat dibuang, tetapi dapat mengubah rasa minuman Anda. Busa plastik dan polistiren berpori dan memungkinkan racun masuk ke dalam kopi Anda. Gelas kertas menjadi basah, yang menyebabkan beberapa bahan kertas masuk ke minuman Anda.

Simak juga : harga alderon

Intinya adalah bahwa keramik direkomendasikan untuk digunakan di rumah dan baja tahan karat direkomendasikan untuk digunakan di luar rumah Anda.

Memilih Tutup Yang Tepat Untuk Kopi
Tutupnya adalah detail penting jika Anda berencana membawa mug ke luar rumah. Kebanyakan tutupnya terbuat dari plastik dan harus dicuci setelah digunakan.

Ada juga berbagai jenis tutup plastik. Misalnya, Anda bisa menemukan tutup plastik yang tembus pandang. Ada juga tutup yang menyediakan tempat untuk memasukkan sedotan.

Beberapa tutup memiliki bukaan yang dapat dibuka dengan tangan palsu, sementara yang lain memiliki tab yang terbuka. Tab lebih rentan terhadap tumpahan yang tidak disengaja, terutama saat tab menjadi aus. Tutup dengan tab geser cenderung memberikan perlindungan lebih terhadap tumpahan.

Anda mungkin juga ingin menentukan apakah tutup sekrup atau terkunci. Tutup snap-on mungkin akan lepas. Namun, tutup sekrup harus tetap aman, meskipun Anda menjatuhkan cangkir kopi.

Memilih Desain yang Tepat untuk kaki palsu

Beberapa peminum kopi tidak peduli dengan desain atau tampilan mug serta kemasan makanan, sementara yang lain secara khusus mencari mug dengan ucapan atau hubungan tertentu dengan acara atau buku favorit mereka.

Anda bisa menemukan mug polos dan packaging makanan dengan warna solid. Ada juga mug dengan pola menarik, desain warna-warni, atau frase aneh. Anda bahkan dapat menemukan cangkir kopi yang dibentuk seperti karakter yang berbeda dari film dan acara televisi populer.

Simak juga : harga kaki palsu

Mug dan kotak makanan baru mungkin menyenangkan untuk minum kopi di dapur Anda. Namun, mereka mungkin tidak selalu cocok untuk digunakan di tempat kerja, terutama jika mereka menampilkan humor yang kasar.

Simak juga : harga tangan palsu

Memilih Mug Kopi untuk Rumah
Saat memilih cangkir kopi untuk digunakan di rumah, Anda mungkin tidak membutuhkan penutupnya. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan ukurannya, karena mug dapat dengan mudah diisi ulang dengan berjalan ke dapur.

Pertimbangan utama Anda dalam memilih mug untuk dapur Anda termasuk bahan dan desainnya. Mug keramik seperti favorit pribadi saya, Le Creuset, yang dapat Anda temukan di Amazon adalah pilihan paling umum. Mereka bisa bertahan selama bertahun-tahun dan datang dalam berbagai desain.

Ketika berbicara tentang desain, Anda dapat memilih hampir semua hal yang sesuai dengan selera Anda. Mug kopi di lemari Anda dapat mencerminkan kepribadian Anda atau menyertakan pepatah lucu yang mencerahkan pagi Anda.

Memilih Mug Kopi untuk Bekerja

Mug perjalanan harus memberikan beberapa fitur yang berbeda dibandingkan dengan mug standar. Anda perlu memastikan bahwa mug menjaga kopi Anda tetap panas dan mencegahnya tumpah.

Saat memilih mug untuk digunakan di luar rumah, Anda harus memperhatikan tutupnya dan ukuran tutup berulir A lebih aman dibandingkan dengan snap pada tutup dan Anda mungkin juga menginginkan tutup dengan bukaan yang terbuka, seperti yang Yeti Rambler.

Ukurannya tergantung seberapa banyak kopi yang Anda minum. Ingatlah bahwa satu porsi biasanya 6 hingga 8 ons, tetapi banyak orang menuangkan porsi 12 ons di rumah. Dengan mug perjalanan 20-24 ons, Anda dapat memuat 3 hingga 4 porsi yang direkomendasikan, tetapi ini hanya beberapa ukuran porsi pribadi Anda.

Desain juga menjadi pertimbangan saat memilih travel mug. Ingatlah bahwa jika Anda berencana untuk menggunakan mug Anda di tempat kerja, Anda harus menghindari mug yang mengandung humor kasar atau berpotensi menyinggung perasaan.

Pikiran Terakhir tentang Memilih Mug Kopi
Bagaimana Anda memilih cangkir kopi yang tepat? Ini tergantung pada kebutuhan pribadi Anda.

Jika Anda menginginkan mug untuk minum kopi pagi Anda saat bersiap-siap berangkat kerja, pertimbangkan untuk mendapatkan mug kopi standar yang terbuat dari keramik. Jika Anda membutuhkan mug untuk bepergian, pastikan mug memiliki penutup dan bahan tahan lama, seperti stainless steel.

Selain fitur yang dibahas, terkadang Anda mungkin menemukan fitur tambahan. Ada mug kopi yang bisa Anda colokkan ke port USB atau charger mobil agar minuman Anda tetap panas.

Ada juga cangkir kopi dengan desain yang menggunakan baterai untuk menjaga suhu kopi Anda sepanjang hari, seperti Mug Perjalanan Kopi Caludryn.

Ini lebih mahal daripada rata-rata cangkir perjalanan Anda (lihat harga saat ini di Amazon) tetapi jika Anda yang paling murni atau berencana, Anda mungkin ingin memeriksanya.

Pada akhirnya, Anda mungkin menghabiskan waktu berjam-jam mencoba menemukan mug yang sempurna. Untungnya, Anda tidak perlu membeli satu mug saja. Memiliki berbagai pilihan memastikan bahwa Anda tidak akan pernah kehabisan cangkir kopi bersih dan memberi Anda tambahan jika salah satu mug Anda pecah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *