Cara Merekatkan Dekorasi di Dinding Tanpa Kerusakan

Dekorasi adalah bagian besar dari perencanaan pesta, dan meskipun merekatkan dekorasi ringan ke dinding tampak seperti solusi yang mudah, tidak sembarang selotip dan metode merekat akan berhasil. Aplikasi, waktu, dan proses pelepasan masing-masing berperan. Dan meskipun ada banyak jenis selotip yang tersedia, tidak banyak yang tidak akan menarik cat atau wallpaper dinding Anda bersamanya.

Cek Juga: Cloth tape

Dinding

Tidak selalu salah selotipnya ketika cat lepas bersamaan dengan itu. Cat yang diaplikasikan dengan tidak benar juga bisa menjadi penyebabnya. Cat adalah bahan seperti plastik yang membutuhkan dasar yang baik untuk merekatkan. Jika seorang pelukis mengecat drywall kosong atau mengkilap, halus Cat yang diaplikasikan pada dinding yang kotor atau berdebu juga tidak akan tahan lama.Cat baru yang tidak tahan lama Dan meskipun wallpaper vinil mungkin tahan lama, proses penuaan dapat membuat wallpaper menjadi rapuh dan mudah terkelupas bersama dengan cat lainnya. tape.

Memilih Selotip

Pita poster adalah perekat dua sisi yang dapat dilepas yang dirancang untuk menahan benda ringan, seperti balon, spanduk dan, tentu saja, poster pada permukaan tertentu. ” dirancang untuk aplikasi dinding, Anda dapat menggunakannya dengan aman pada pelapis dinding yang stabil untuk sementara memperbaiki dekorasi pesta ringan di tempatnya.

Simak Juga: Stationary Tape

Uji Coba

Sebelum Anda melanjutkan untuk menempelkan selotip dari lantai ke langit-langit atau di beberapa area untuk menahan dekorasi Anda di tempatnya, lakukan uji coba, saran situs True Value. Oleskan sedikit selotip ke dinding di tempat yang mungkin lebih rentan, katakanlah, pada dinding yang setiap hari dihujani sinar matahari langsung. Tekan selotip dengan kuat ke dinding, lalu lanjutkan untuk melepasnya. Jika permukaan dinding tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan dan selotip tampak bersih, kemungkinan besar Anda akan melakukannya go. Saat menerapkan selotip pilihan Anda untuk menahan dekorasi di tempatnya, jangan gunakan lebih dari yang diperlukan –semakin sedikit Anda menggunakan, semakin sedikit bahan dinding yang akan terlepas, jika terkelupas –dan jangan menekannya pada tempatnya lebih kencang dari yang diperlukan.

Waktu dan Penghapusan

Katakanlah pesta Anda direncanakan untuk sore hari berikutnya. Anda mungkin ingin memasang dekorasi di pagi hari atau bahkan malam sebelum semua orang tiba. Tapi jangan. Semakin lama beberapa kaset terpasang, semakin banyak terjebak mereka menjadi dari perubahan suhu rumah, matahari mengalir melalui jendela dan proses adhesi itu sendiri.Jika memungkinkan, biarkan dekorasi –setidaknya yang akan Anda gantung dengan selotip –sampai satu atau dua jam terakhir. Jika ada sisa yang tertinggal, usap perlahan dari dinding dengan air sabun hangat dan kain lembut. Jika cat terkelupas, sentuh dindingnya. Adapun cat yang tidak diaplikasikan dengan benar, wallpaper lama atau permukaan dinding yang rapuh, paku payung atau karet dinding yang lembut dan kenyal yang dirancang untuk tidak ternoda mungkin merupakan pilihan yang lebih baik daripada plester apa pun.

Kunjungi Juga: Selotip Aluminium

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *